Baru 1 Episode, Hestia Dari “Danmachi” Mendominasi Twitter Jepang

April 7, 2015 20:22
Baru 1 Episode, Hestia Dari “Danmachi” Mendominasi Twitter Jepang

Salah satu tradisi musiman dari anime adalah munculnya atau meroketnya kepopuleran salah satu karakter tertentu, atau lebih tepatnya melonjaknya para pelamar/penggemar yang menarget salah satu karakter untuk menjadi waifu mereka dan digambar di pixiv/twitter. Kita ingat Mio dari K-On, Asuna dan SAO, dan meskipun baru satu episode, salah satu karakter sudah berhasil menempati titik tersebut.

danmachi hestia (2)

danmachi hestia (1)

Adalah Hestia dari seri Danmachi yang berhasil menjadi karakter terpopuler musim ini meskipun belum ada 1 minggu berlalu. Dewi Oppai Loli dengan desain fashion yang menurut sebagian kalangan “jenius” ini menjadi “wabah” di twitter berbagai ilustrator dan doujinka di Jepang. Seperti bisa dilihat di grafik diatas. Lalu twitternya? Lihat sendiri:



Yang pasti masih banyak lagi, tapi karena JOI merupakan media yang peduli dengan kesehatan moril dan mengerti resiko membuka gambar surgawi di tempat kerja atau di rumah ditemani orang tua, kalian harus mencari sendiri beberapa gambar lainnya. Sisa belasan episode lagi, Hestia takkan kemana-mana setidaknya hingga musim panas nanti.

Sumber: Otakomu
Header: Twitter