‘Valkyrie Drive: Bhikkuni’ Dapatkan Versi Inggris!

July 11, 2016 18:00
‘Valkyrie Drive: Bhikkuni’ Dapatkan Versi Inggris!

PQube adalah salah satu publisher yang akhir-akhir sering memberi kejutan. Setelah memberi kejutan dengan mengumumkan versi Inggris dari Root Letter dan Gal Gun: Double Peace, sekarang mereka siap menghadirkan versi Inggris dari game yang “sangat berbahaya” yaitu “Valkyrie Drive: Bhikkhuni.”

Dalam dunia Valkyrie Drive, banyak gadis yang terinfeksi oleh Armed Virus. Karena virus ini, mereka bisa menjadi Extar yang berubah menjadi senjata ketika terangsang secara sensual, atau menjadi Liberator yang bisa menggunakan Extar dalam bentuk senjata bernama Liberator Arms.

valkyrie-drive-bhikkhuni-inggris-3

Dalam game ini, senjata bisa diperkuat hingga 15 kali dan tampilannya akan berubah. Kalian akan bisa memilih dari 7 karakter yang bisa dimainkan dan ada 28 misi yang bisa kalian tantang. Kalian juga akan bisa bermain online hingga 4 pemain. Karena ini adalah game dari produser seri Senran Kagura, tentunya game ini menghadirkan banyak fitur yang “menarik.” Kalian akan bisa membawa gadis favorit kalian ke ruang ganti untuk menaikkan level mereka dengan cara menyentuh mereka, pakaian yang bisa hancur, dan masih banyak lainnya.

valkyrie-drive-bhikkhuni-inggris-2

Valkyrie Drive: Bhikkhuni akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.