Tampak Perdana ‘Inazuma Eleven Ares’ Versi Game Terungkap

December 12, 2016 19:49
Tampak Perdana ‘Inazuma Eleven Ares’ Versi Game Terungkap

Level-5 memang sudah mengumumkan entri terbaru dari cross-media project Inazuma Eleven, cross-media project pertama mereka, yang berjudul “Inazuma Eleven Ares.” Tetapi selain pilot episode anime-nya, detil mengenai proyek ini masih misterius. Sekarang, CEO dan president Level-5 Akihiro Hino telah memperlihatkan 2 screenshot perdana dari game Inazuma Eleven Ares.

Screenshot ini dipamerkan dalam livestream Inazuma Walker kedua. Hino menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk merilis kedua screenshot ini setelah mendengar banyak fans yang ingin informasi lebih lanjut mengenai game-nya. Hino juga mengatakan bahwa proses pengerjaan game-nya masih sedikit, jadi apa yang kalian lihat mungkin akan berubah.

Level-5 juga masih belum mengumumkan platform game-nya dan dari screenshot-nya pun tidak ada petunjuk untuk platform-nya. Sejauh ini, game-game utama Inazuma Eleven rilis untuk Nintendo DS dan Nintendo 3DS.

inazuma-eleven-ares-screenshot-1

inazuma-eleven-ares-screenshot-2

Selain itu, Hino juga memperlihatkan kejutan lainnya, sebuah game smartphone dari Inazuma Eleven yang sedang mereka kerjakan. Dari tampilannya, game ini memiliki tampilan yang sama dengan Inazuma Eleven Everyday. Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kalian bisa melihat keseharian karakter-karekternya.

inazuma-eleven-ares-screenshot-3

inazuma-eleven-ares-screenshot-4

Serial anime Inazuma Eleven Ares akan tayang pada musim panas 2017. Setelah anime-nya tayang, Level-5 akan merilis game, mainan, dan masih banyak lainnya.

Sumber: Gematsu